JUBILEUM 150 TAHUN HKBP

JUBILEUM 150 TAHUN HKBP

11 April 2010

ISTRI BENNY HINN MENGAJUKAN CERAI


Suatu kabar mengejutkan datang dari pengkhotbah terkenal Benny Hinn. Setelah lebih dari 30 tahun perkawinannya yang membuahkan tiga anak perempuan dan seorang putra, kini Benny Hinn diperhadapkan pada pengadilan perceraian.

Benny Hinn Ministries pada hari Kamis membenarkan bahwa istrinya, Suzanne Hinn, mengajukan permohonan perceraian di Orange County Superior Court pada tanggal 1 Februari 2010. Meskipun pasangan tersebut telah terpisah sejak akhir Januari, menurut dokumen pengadilan, organisasi mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan keterkejutan mereka.

"Pastor Benny Hinn dan keluarganya begitu terkejut dan sedih mengetahui berita ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya," kata Don Price, penasihat senior Benny Hinn Ministries. "Pasangan itu telah menikah selama lebih dari 30 tahun. Meskipun Pastor Hinn telah berusaha bagi pemulihan hubungan mereka, upaya tersebut rupanya gagal dan berakhir pada permohonan perceraian yang diajukan tanpa pemberitahuan."

Selama bertahun-tahun, Hinn telah mendapat pengawasan dari media dan juga baru-baru ini dari pemerintah berkaitan dengan penyembuhan ajaib yang ia lakukan serta gaya hidup mewah yang ia tunjukkan. Hinn melakukan perjalanan ke kota-kota di seluruh dunia melakukan pelayanan kesembuhan. Laporan dari setiap peristiwa menunjukkan bahwa ada lusinan mujizat kesembuhan dari penyakit fisik, meskipun Hinn mengaku kepada ABC News baru-baru ini bahwa ia tidak melakukan verifikasi medis atas kesembuhan tersebut.

Siaran TV-nya di Trinity Broadcast Network dan jaringan TV lainnya disaksikan oleh jutaan orang di seluruh dunia hampir setiap hari. Ia berkeliling dunia dengan pesawat pribadinya, yang diberi nama 'Dove One' untuk memimpin kebaktian kebangunan rohani yang disertai mujizat kesembuhan.

Benny Hinn juga sering mendapat kritikan dari sesama orang Kristen dan kelompok-kelompok tertentu yang menyebutnya menyebarkan ajaran palsu dan menuduh dia mengumpulkan uang hanya untuk memperkaya diri sendiri.

Saat ini, Hinn adalah salah satu dari enam televangelis yang sedang diselidiki oleh Senator Charles Grassley dari negara bagian Iowa mengenai kepatuhannya memenuhi peraturan IRS (Internal Revenue Service) tentang keuangan organisasi nirlaba.

(dari terangdunia.com)

1 komentar:

  1. Anonim15:55

    Kalau menilai urapan Benny Hinn di Youtube.com; benny hinn drunk sepertinya dia sedang kerasukan roh lain, karena terlihat beberapa kali dia jatuh, tidak ada penguasaan diri serta berusaha menjatuhkan orang yang hendak menolongnya dengan hembusan nafasnya, tidak tertib, tampak sorot matanya yg tidak memberikan damai sejahtera. Bila dibandingkan dengan baptisan/kepenuhan Roh Kudus di dalam Alkitab, seperti di Kisah Rasul 2; Pentakosta; disana tidak dikatakan ada yang rebah, semua penuh dengan penguasaan diri sebagai salah satu ciri dari buah Roh, ke 12 Rasul itu bangkit berdiri untuk memberitakan Injil. dalam Alkitab juga tertulis kalau karunia nabi takluk pada nabi, tetapi dalam video itu jelas kalau benny hinn takluk/jatuh pada "karunianya", ini perlu dipertanyakan? Ibadah pengurapan yang dilakukan Benny Hinn dimana jemaat harus rebah tidak tertulis dalam Alkitab, tidak dilakukan oleh Paulus bahkan oleh Tuhan Yesus sendiri. Ibadah yang dikehendaki Tuhan adalah menyembah dalam roh dan kebenaran, bukan ibadah kedagingan dengan demo smack down dan kegaduhan. di Youtube juga terdapat video dimana Benny Hinn tertangkap kamera sedang memberikan narkoba kepada pengerjanya, dan salah seorang meninngal dunia karena mengalami overdosis. Ada juga video mengenai rumah mewahnya, pesawat jet pribadi, mobil mewah dan gaya hidup yang mewah, Inikah ciri nabi/gembala yang takut TUHAN? Dalam Alkitab jelas dikatakan bahwa wewenang baptisan Roh Kudus hanya ada pada Tuhan Yesus Kristus, bilamana baptisan itu terjadi? Dalam percakapan dengan Nikodemus, Tuhan Yesus menggambarkan hal baptisan Roh Kudus itu seperti angin, dari mana ia datang dan kemana ia pergi tidak ada yang mengetahuinya, karena tidak ada yang dapat mengatur Roh Tuhan. Dalam Kisah Rasul 8 ada peran hamba Tuhan dalam mendoakan dan menumpangkan tangan atas jemaat untuk menerima Roh Kudus sesuai janji Tuhan Yesus dalam Yoh 14:16-17.Peran hamba Tuhan jelas untuk mendoakan bukan untuk membagi/mentransfer, hal ini dapat dilihat ketika Musa mengangkat 70 tua-tua atas persetujuan Tuhan untuk membantu pelayanannya, Tuhan sendiri yang turun mengambil sebagian Roh yang ada pada Musa, untuk dibagikan kepada ke 70 orang tersebut.
    dalam hal penumpang tanganpun Paulus mengingatkan kita supaya jangan terburu-buru dilakukan supaya tidak terbawa dalam dosa. Benny Hinn mengurapi jemaat dengan hembusan nafasnya/meniup, seperti yang dilakukan Tuhan Yesus setelah kebangkitanNya, dalam Yoh. 20:22, nampaknya Benny Hinn berkuasa atas Roh Kudus (yang adalah Tuhan) lalu mentransfernya. Hal ini seharusnya membuat kita bertanya; apakah Benny Hinn setaraf /sebesar dengan Tuhan Yesus Kristus? Apakah Benny Hinn tidak berdosa terhadap Roh Kudus? Ketika Saul diurapi sebagai raja oleh Samuel dalam I Samuel 10:6; Samuel berkata kalau Roh Tuhan akan turun memenuhi Saul, dan Roh Tuhan akan berkuasa atas Saul , bukan sebaliknya. Dalam baptisan / memberi Roh Kudus merupakan wewenang Bapa dan Anak bukan manusia, karena Roh Kudus adalah Roh Bapa dan Roh Anak. Dalam peristiwa Elia akan diangkat ke Sorga, Elisa meminta kepada Elia 2 bagian dari roh Elia, Elia tidak dapat memenuhi permintaan tersebut dan meminta tanda perkenanan Tuhan; Seandainya Elisa dapat melihat kereta yang akan membawa Elia ke Sorga, maka Tuhan berkenan Elisa mendapatkan baptisan Roh Kudus untuk menjadi pengganti Elia. Berdoa dan berjaga-jagalah. Gbu.

    BalasHapus